Selasa, 05 Mei 2009

Hubungan Baik KUCING-ANJING

Hubungan baik kucing-anjing?? Masa iya???
Sebagian kita mungkin tidak percaya dengan fenomena ini. Tapi itulah yang terjadi di MERIDEN HUMAN SOCIETY.Beberapa minggu yang lalu telah lahir seekor anak anjing di sana. Charly, begitu lah sang anak anjing di panggil oleh para pekerja di sana. Induk Charly tidak bisa mengasuh Charly untuk sementara waktu karena kondisi tubuhnya tidak memungkinkan.

Untuk menjaga kesehatan bayi anjing yang di tinggal induknya, para penjaga memberi makanan sebotol susu khusus anjing dua kali sejam.Untungnya ada sekeluarga kucing yang bermurah hati untuk memberi kasih sayang pada Charly.Satin, begitulah panggila sang induk kucing.



Sating mengasuh Charly dengan penuh kasih sayang seperti mengasuh anak-anak nya yang lain." Satin sangat menyayangi Charly, ketika kami menempatkan mereka bersama" kata Marlena DiBianco, sang pemimpin dari organisasi ini.Satin sudah menyusui Charly selama tiga setengah minggu.Dan ank-anak Satin juga menyambut dengan hnagt kedatangan saudara mereka yang baru.
Suster DiBianco juga menambahkan bahwa selama 17 tahun sudah ia menjadi juru perawat hewan, tidak pernah ia menemukan hal seperti ini,anak anjing di rawat oleh sekeluarga kucing. Tapi ini terjadi pada Charly.Dan sekaranh Charly sudah dua kali ukuran sang induk "angkat", Satin. Dan Satin masih mengasuh Charly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar